• Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Bakti Sosial Mapanbumi & Paramita Foundation Sekolah Paramita Maitreya Duri

Cari

Tampilkan Berita

Bakti Sosial Mapanbumi & Paramita Foundation Sekolah Paramita Maitreya Duri

Penyerahan simbolis bantuan Bansos 

Penyerahan Bansos
Di hari ketiga (17/4) siang sebelum acata penutupan Penataran dan Pembekalan Guru SMB Maitreya Rupat-Duri, para pengurus Mapanbumi, Paramita Foundation, dan Permabudhi Riau menyerahkan 100 paket bantuan sosial kepada warga prasejahtera di lingkungan Vihara Paramita Maitreya dan Sekolah Paramita Maitreya yang berlokasi di Jalan Rokan Kota Duri.

Ketua Paramita Foundation Riau, Sufijan yang turut hadir dan menyerahkan paket bansos itu mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kasih dan kepedulian kepada sesama umat dari Tuhan Yang Maha Esa tanpa membedakan Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan.

“Dalam kesempatan ini sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah turut berpartisipasi bersama Paramita Foundation dan Mapanbumi Riau,” ujar Sufijan.*

Sumber Berita: https://www.metroriau.com/berita/15934-mapanbumi-kabupaten-bengkalis-gelar-penataran-guru-smb-maitreya.html

Share:

Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS

Rumah Digital Paramita Foundation Riau untuk berbagai informasi terbaru organisasi. Sign Up untuk menjadi member Paramita Foundation Riau. Dapatkan kartu member VIRTUAL yang dapat digunakan untuk diskon di banyak merchant di seluruh Riau.

Get in Touch

Mobile Apps

Copyright © 2021. Paramita Foundations. All rights reserved.