• Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Vihara Mutiara Maitreya Bagikan 200 Paket Sembako

Vihara Mutiara Maitreya Bagikan 200 Paket Sembako

foto bersama

PEKANBARU - Vihara Mutiara Maitreya yang berlokasi di Perumahan Pondok Mutiara bagikan 200 paket sembako untuk warga kurang mampu dilingkungan komplek, Minggu (16/4/2023). Pembagian sembako dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pengurus Vihara Mutiara Maitreya, Ahok mengatakan, pembagian sembako sudah menjadi agenda rutin Vihara Mutiara Maitreya dalam menyambut momen keagamaan, salah satunya Lebaran Idul Fitri. Terdapat 200 paket yang dibagikan terdiri dari beras, kue, mie instan, gula dan sirup.

"Ini sebagai wujud kepedulian tempat ibadah Vihara Mutiara Maitreya kepada warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Di Bulan Ramadan, lanjutnya, Vihara Mutiara Maitreya juga membagikan takjil berbuka puasa.

Ahok berharap ke depan lebih banyak donatur yang ikut berpartisipasi. "Semoga warga kita tetap sehat dan mendapat rezeki lebih di Bulan Ramadan ini," katanya.

Tidak hanya di momen Lebaran Idul Fitri, Vihara Mutiara Maitreya juga melaksanakan baksos di momen Hari Raya waisak dan Tahun Baru Imlek.

Sementara itu, Ketua RT 06, RW 02, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Tengku Eddy mengucapkan terima kasih kepada Vihara Mutiara Maitreya yang telah peduli dengan masyarakat sekitar komplek. "Sembako sangat dibutuhkan masyarakat kurang mampu, terutama dalam menyambut Lebaran Idul Fitri," ungkapnya.

Pembagian sembako turut dihadiri pengurus Vihara Mutiara Maitreya serta tokoh masyarakat setempat.*

Sumber Berita: https://www.metroriau.com/berita/15927-vihara-mutiara-maitreya-bagikan-200-paket-sembako.html?id=15927-vihara-mutiara-maitreya-bagikan-200-paket-sembako

Share:

Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS

Rumah Digital Paramita Foundation Riau untuk berbagai informasi terbaru organisasi. Sign Up untuk menjadi member Paramita Foundation Riau. Dapatkan kartu member VIRTUAL yang dapat digunakan untuk diskon di banyak merchant di seluruh Riau.

Get in Touch

Mobile Apps

Copyright © 2021. Paramita Foundations. All rights reserved.