• Berita
  • Home
  • /
  • Berita
  • /
  • Vihara Citta Maitreya Bagikan Paket Lebaran dan Sembako

Vihara Citta Maitreya Bagikan Paket Lebaran dan Sembako

Poto Bersama simbolis penyaluran Bansos

Huawen | Sabtu, 15 April 2023
Editor : Wislysusanto | Penulis : Wsl
Foto bersama
facebook sharing button
twitter sharing button
whatsapp sharing button
googlebookmarks sharing button
wechat sharing button
telegram sharing button

PEKANBARU - Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi) dan Paramita Foundation Provinsi Riau melalui unit kerja Vihara Citta Maitreya Pekanbaru, Komplek Puri Nangka Sari Jalan Tuanku Tambusai membagikan 140 paket sembako dan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu di sekitar vihara, Sabtu (15/4/2023).

Pembagian sembako dan bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Ketua Harian Vihara Citta Maitreya, Ket Tjing dan Ketua Paramita Foundation Provinsi Riau, Sufijan.

Ket Tjing mengatakan, paket diberikan kepada warga kurang mampu di sekitar Vihara Citta Maitreya, tepatnya RW 08, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. "Pembagian paket sembako dan bingkisan lebaran dilaksanakan setiap tahun dan kita koordinasikan dengan RT dan RW. Tahun ini, paket berisikan beras 10 Kg, minyak goreng 1 kg, gula 1 kg, sirup 2 botol, mie instan 10 bungkus dan kue lebaran," tambahnya.

Dikatakannya, terdapat 140 paket yang dibagikan, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. "Kita ingin penerima paket bantuan bisa berkurang setiap tahunnya, namun dampak pandemi Covid-19 membuat penerima bantuan bertambah.Mudah-mudahan bantuan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam menyambut Lebaran Idul Fitri," jelasnya.

Selama Bulan Ramadan 1444 H, lanjut Ket Tjing, Mapanbumi Riau dan Paramita Foundation Riau juga membagikan takjil berbuka puasa di sekitar Jalan Tuanku Tambusai maupun secara door to door. Takjil dibagikan tiga kali dalam seminggu sebanyak 150 mangkok.

Ketua Paramita Foundation Riau, Sufijan mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercaya Paramita Foundation Riau untuk menyalurkan bantuan. "Bantuan sembako dilaksanakan juga di beberapa unit vihara di Pekanbaru dan Duri," ungkapnya.

Sufijan berharap kehadiran Paramita Foundation Riau dapat dirasakan masyarakat.

Salah seorang penerima paket sembako, Asmarty (72)  mengucapkan terima kasih kepada Vihara Citta Maitreya yang tetap peduli dengan masyarakat sekitar. "Kita sangat terbantu, terutama untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata Asmarty

Sumber Berita: https://www.metroriau.com/berita/15916-vihara-citta-maitreya-bagikan-paket-lebaran-dan-sembako.html?id=15916-vihara-citta-maitreya-bagikan-paket-lebaran-dan-sembako

Share:

Informasi

Silakan Masuk dengan menggunakan aplikasi Android/IOS

Rumah Digital Paramita Foundation Riau untuk berbagai informasi terbaru organisasi. Sign Up untuk menjadi member Paramita Foundation Riau. Dapatkan kartu member VIRTUAL yang dapat digunakan untuk diskon di banyak merchant di seluruh Riau.

Get in Touch

Mobile Apps

Copyright © 2021. Paramita Foundations. All rights reserved.